Bhabinkamtibmas Wujudkan Keamanan Lingkungan Yang Memasyarakat

by

Polres Trenggalek – Keamanan lingkungan dalam suatu desa atau pelosok kampung merupakan ujung tombak terbentuknya situasi wilayah desa yang makmur dan tentram. Siskampling yang di tengarahi adanya Pos di tingkat lingkungan baik mencakup satu lingkungan Rt atau Rw yang sudah ada sejak lama, perlu dibina dan dihidupkan kembali. Kerjasama aparat desa khususnya Kepala Desa dengan Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam memberikan penyadaran terhadap warga.

Kepala Desa Craken saudara Sadeli sinergitas dengan polisi desa Bripka Agus Ratno sangat luar biasa dalam berdampingan mewujudkan desa aman. Poskamling dalam wilayah desa walaupun belum begitu sempurna sudah banyak yang hidup kembali. Warga kampung tersebut memang sangat mendukung dan sadar sekali terhadap lingkungan dari ancaman kriminalitas dan kejahatan lainnya. “Warga dengan upaya jimpitan kampung aman sebagai pendukung anggaran akomodasi keamanan lingkungan, saya sangat bangga sekali terhadap warga atas kepedulian keamanan lingkungan”. ujar Bripka Agus Ratno.

Kerjasama yang baik antara aparatur desa dan para Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek sebagai wujud kesamaan misi dan visi dalam menciptakan wilyah yang aman, makmur dan damai. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.