HUT TNI ke 72 Kapolsek Tugu Bersama Anggotanya Berikan Surprise Koramil Tugu

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto bersama anggotanya memberikan surprise nasi tumpeng kepada Danramil Tugu, Kamis (5/10).

Surprise tersebut sebagai ucapan HUT TNI ke-72 dan wujud kekompakan dan sinergitas TNI-Polri menjaga wilayah Kecamatan Tugu.

“Ini salah satu bukti keharmonisan dan kekompakan Polri bersama TNI yang selalu bersinergitas dalam kerjasama pelaksanaan tugas sehari-hari, demi terciptanya situasi wilayah Tugu yang kondusif,” kata Iptu Bambang di kantor Koramil Tugu.

Ucapan HUT TNI tersebut juga sebagai bentuk solidaritas dan penghargaan atas pengabdian prajurit TNI yang selama 72 tahun telah menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. “Mari kita bergandengan tangan demi keutuhan NKRI, selamat HUT TNI, jaya selalu personil TNI,” ucap Kapolsek Tugu Polres Trenggalek.

Kantor Koramil Tugu yang tadinya sepi senyap, tiba-tiba spontan riuh. Kapolsek Tugu Polres Trenggalek dan anggotanya begitu tiba langsung menyanyikan lagu HUT. Personil dan anggota koramil kemudian menyambutnya dengan bersalaman hingga berdekapan dengan anggota polsek Tugu Polres Trenggalek.

Danramil Tugu Kapten Inf Imam Anshori mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kapolsek dan jajarannya. Semoga sinergi TNI dan Polri semakin solid dan bersatu padu membangun kemitraan yang lebih baik.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.