Ini Dia Juara Turnamen Bola Voli Kapolres Trenggalek Cup 2017

by

Polres Trenggalek – Puncak turnamen bola voli Kapolres Trenggalek Cup 2017 telah usai digelar semalam, ditandai dengan penyerahan piala dan hadiah kepada para juara. Sebagai pertandingan terakhir adalah final antara tim putra Polres Trenggalek melawan Tugu Sakti yang harus mengakuai keunggulan tim besutan Kompol Andi Febrianto ali dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim Polres Trenggalek. Rabu (04/10).

Penutupan turnamen dilaksanakan dengan upacara sederhana di lapangan bola voli jwalita Trenggalek. bertindak selaku inspektur upacara adalah Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si dan komandan upacara Ipda Eko Iswahyudi, SH.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Donny mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan tim yang bertanding sehingga kegiatan Turnamen bisa berjalan dengan lancar dan meriah.

AKBP Donny menegaskan bahwa tujuan dari turnamen Kapolres Cup tersebut adalah untuk mewadahi dan mencari bibit unggul khususnya oleharaga bola voli yang diharapkan dapat mewakili Trenggalek di kancah nasional bahkan internasional.

“Teruslah berlatih agar kemampuan semakin meningkat. Saya yakin dan percaya atlit voli kabupaten Trenggalek mampu bersaing dikancah nasional maupun internasional.” Ujar AKBP Donny dihadapan ribuan penonton dan tamu undangan.

Usai upacara, dilanjutkan penyerahan piala bergilir dan hadiah uang pembinaan senilai total 40 juta oleh Kapolres Trenggalek kepada para juara turnamen.

Dari 16 hari turnamen yang diikuti oleh 30 tim voli ini, juara 1 putra di raih oleh Tim bola voli Polres Trenggalek, disusul Tugu Sakti, Brangus Panggul dan Karyo Joyo Munjungan. Sedangkan Juara 1 Putri berhasil direbut oleh Polres Trenggalek, juara 2 Tim Real Gandusari, disusul Watu Kandang Trenggalek dan terakhir Tugu Sakti.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.