Temui Pengendara Tak Pakai Helm,Polisi Polsek Tugu Berikan Pengarahan Dan Teguran

by

Polres Trenggalek – Sambil melaksanakan Patroli Harkamtibmas unit Patroli Sat Sabhara Polsek Tugu Polres Trenggalek sampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau masyarakat di perbankan BRI unit Tugu untuk selalu berhati-hati serta tertib dalam berlalu lintas, Kamis (05/10).

Personil Unit Patroli Sat Sabhara Polsek Tugu Polres Trenggalek selalu mengupayakan sambangi tempat tempat keramaian dan obyek vital yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan sekaligus melakukan percakapan dialogis dengan masyarakat setempat.

Perlunya himbauan akan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan di lingkungan masyarakat saat mengambil uang ataupun aktivitas di bank adalah tujuan pihak Kepolisian untuk mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang akan melakukan tindak kriminalitas.

Bripka Heri sebagai anggota Sabhara Polsek Tugu Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan rutin Patroli ke obyek vital yang menjadi pusat keramaian dan menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat selalu waspada saat bertransaksi di ATM dan patuhi tata tertib berlalulintas.

Kapolsek Tugu Polres Trenggalek IPTU Bambang Purwanto,S.H.,M.H.saat dikonfirmasi mengatakan “Kami akan selalu menghimbau masyarakat agar selalu waspada dan tidak untuk menggunakan perhiasan yang berlebihan saat keluar rumah dan apabila keluar rumah mengendarai kendaraan bermotor diwajibkan memakai helm dan kelengkapan surat-surat kendaraannya. Kita upayakan pencegahan adanya niat dari pelaku tindak kejahatan khususnya wilayah hukum Polsek Tugu dan juga akan memberikan sanksi tegas kepada pelanggar yang tidak tertib berlalulintas”,tegasnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.