Anggota Polsek Gandusari Safari Sholat Jum’at Bersama Masyarakat

by

 

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Gandusari Polres Trenggalek Aiptu Sugito, bersama anggota Polsek Gandusari lainya melaksanakan kegiatan safari sholat jum’at yang bertempat di Masjid Ar Rohmah Dusun Tugu Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (06/10/2017).

Pada kegiatan safari sholat jum’at bersama masyarakat di masjid Ar Rohmah di Dusun Tugu Desa Sukorejo ini Kanit Binmas Polsek Gandusari Aiptu Sugito bersama anggota Polsek Gandusari lainya melasanakan sholat jum’at ber jama’ah bersama tokoh dan warga masyarakat sekitar Masjid Ar Rohmah Desa Sukorejo yang dipimpin oleh Imam KH. Zaenal arifin dan khotib saudara Wuri S.Pd.

Kegiatan safari sholat jum’at ini dilakukan secara rutin di setiap hari jum’at dengan berpindah pindah dari tempat masjid atau desa yang satu ke masjid desa yang lainya hal ini dimaksudkan untuk mendekatkan dan menciptakan hubungan yang baik antara petugas kepolian dengan warga masyarakat selain itu kita dapat menyerap informasi yang berkembang pada masyarakat diwilayah tempat tugas kita.

“Dengan kita selalu hadir ditengah – tengah kegiatan kemasyarakatan termasuk kegiatan sholat jum’at, diharapkan kita selaku petugas kepolisian dapat mengetahui informasi yang berkembang pada masyarakat sehingga kita segera bisa mengantisipasi sebelum terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah kita” ujar Aiptu Sugito Kanit Binmas Polsek Gandusari.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.