Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek Laksanakan Olah Raga Bersama

by

Polres Trenggalek – Waka Polsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani berserta anggota melaksanaan olah raga bersama yang diselenggarakan di halaman Kantor Polsek Pogalan Polres Trenggalek di lanjutkan jalan santai Jumat (06/10).

Di suasana pagi yang cerah dengan sinar matahari yang mulai menyengat tubuh anggota Polsek Pogalan setelah selesai melaksanakan apel pagi anggota Polsek Pogalan yang di pimpin oleh Waka Polsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani, Anggota melanjutkan kegiatan olah raga bertsama di halaman Mapolsek Pogalan diawali dengan senam pemanasan di tempat untuk melonggarkan otot -otot tubuh yang dipandu oleh Iptu Kaelani. Kemudian dilanjutkan dengan olah raga berjalan kaki mengelilingi jalur jalan raya Bendorejo dan masuk jalan desa Bendorejo dan kembali lagi masuk Mapolsek Pogalan.

Pada kegiatan olah raga bersama ini sangat baik karena disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan juga untuk menjalin kekompakan antar anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek.

Pada kegiatan olah raga bersama dimulai pada pukul 07.00 Wib dan berakhir pada pukul 08.30 Wib berlangsung dengan aman dan tertib.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.