Apel Olah Raga Jumat Pagi

by

Polres Trenggalek –  Personil Polsek Bendungan  Polres Trenggalek di pimpinan Ka Spk C Adi Purwanto melaksanakan kegiatan Apel Pagi dan persiapan laksanakan Olah Raga hari jumat di halaman Mapolsek Bendungan Polres Trenggalek. Jumat (06/10/2017) pukul 08.00 wib

Saat pelaksanaan Apel Pagi, Aiptu Adi Purwanto berikan arahan yang disampaikan Kapolsek Bendungan AKP Sukeni melalui Ka SPK, agar kepada para personil untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik di kantor maupun di lapangan melalui giat personil.

Kapolsek Bendungan melalui Ka SPK juga menambahkan “Bhabinkamtibmas agar selalu melakukan sambang dan juga berikan penyuluhan tentang pesan pesan kamtibmas dan selalu membantu masyarakat bila membutuhkan kehadiran polisi untuk menciptakan kenyamanan di tengah-tengah warga demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.” pungkasnya.

Seusai pelaksanaan Apel Pagi, para personil Polsek Bendungan melanjutkan dengan melakukan kegiatan olah raga bersama dan melakukan kurve guna menjaga kebersihan mako juga halaman Polsek Bendungan Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.