Ipda Jotomo Ajak Satpam Bank Untuk Selalu Waspada

by

Polres Trenggalek – Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. melaksanakan kegiatan sambangi karyawan Bank Jatim Watulimo Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, untuk berpartisipasi dan bersinergi dalam pencegahan gangguan Kamtibmas. Jumat (6/10/2017).

Dalam kegiatan silaturahmi ini Wakapolsek juga menyampaikan kepada pihak karyawan Bank Jatim untuk berpartisipasi dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, serta meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Ipda pada kegiatan sambang ini didampingi dengan Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno, mengawali pertemuan dialogis dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan Bank Jatim Watulimo, selanjutnya berharap agar karyawan Bank Jatim ikut serta berperan aktif membantu tugas Kepolisian dalam menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di lingkungannya tetap kondusif aman, serta berkoordinasi dengan pihak keamanan apabila terjadi permasalahan.

“Kami atas nama Polri berharap agar karyawan Bank Jatim turut serta menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya masing-masing sehingga wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, situasi kamtibmas tetap kondusif aman”, ucap Ipda Jotomo,S.H.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.