Kamis Binrohtal Polsek Bendungan

by

Polres Trenggalek – Selesai melaksanakan apel pagi, anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek diwajibkan melaksanakan kegiatan pembinaan Rohani dan Mental yang dimulai dengan sholat Duha dan di lanjutkan membaca surat Yasin.

Kamis (06/10/2017) kegiatan Binrohtal di laksanakan di Masjid Al’Ikhlas Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek. Di pimpin oleh Ka SPK C Polsek Bendungan, anggota melaksanakan sholat Duha dilanjutkan dzikir membaca Asmaul Husna dan di akhiri Do’a bersama.

Kegiatan Binrohtal tersebut rutin dilaksanakan hari Kamis dan diikuti oleh para Kanit, anggota staff dan Jajaran Fungsi lainnya. Kapolsek Bendungan AKP Sukeni menyampaikan “Bahwa kegiatan ini sangat diperlukan dalam rangka pembinaan karakter dan akhlaq agar senantiasa diberikan petunjuk dan jalan yang benar serta keselamatan dalam melaksanakan tugas Kepolisian. Selain itu juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.” pungkasnya.

“Sebagai anggota polisi hendaknya bisa memberikan contoh dan perilaku yang baik kepada masyarakat. Jangan meninggalkan aturan dan melakukan pelanggaran kode etik dalam berdinas, serta tingkatkan profesionalisme dalam melayani masyarakat sesuai prosedur.” imbuh Kapolsek

Selesai melaksanakan kegiatan binrohtal, anggota Polsek Bendungan.melanjutkan kegiatan rutin pelayanan kepada masyarakat.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.