Kapolsek Dongko Safari Shalat Jumat

by

Polres Trenggalek – Menjadi figur seorang pemimpin Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek tentunya banyak cara, ide dan inovasi yang dapat dilakukan untuk mendapatkan informasi secara langsung maupun keluhan dari masyarakatnya, Salah satu cara jitu yang dapat dilakukan adalah dengan melaksanakan Safari Jum’at keliling.

Seperti yang dilakukan Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H. saat melaksanakan Safari Jum’at di Masjid Baiturrahman yang bertempat di Dusun Banjar Desa Sumberbening Kecamatan Dongko.  Jum’at (06/10/2017).

Dalam ceramah kamtibmasnya, Kapolsek menghimbau kepada warga masyarakat khususnya warga Dusun Banjar Desa Sumberbening serta umumnya seluruh Kecamatan Dongko agar lebih berhati-hati juga waspada  terkait semakin maraknya kejahatan bermotif hipnotis (gendam) yang beberapa hari terjadi di Trenggalek.
“Kami mengharapkan agar di sampaikan pada keluarga maupun tetangga terdekat apa bila bepergian jangan memakai perhiasan berlebihan sebab sasaran pelaku gendam adalah perhiasan” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.