Kedepankan Terapi Solutif Polisi Cairkan Persoalan Warga

by

Polres Trenggalek – Kedepankan mutu kwalitas pelayanan sebagai upaya membangun simpati serta empati merupakan komitmen Kepolisian Negara Republik Indonesia. Promoter unggulan program Kapolri sebagai pijakkan pengabdian dan pelayanan Polri kepada masyarakat.

Kamis malam  5/10./17, Polsek Munjungan Polres Trenggalek memberikan media kepada warga Dusun Pager Gunung Desa Bendoroto saudara Tukiran yang sempat berselisih paham dengan anak menantunya. Dengan memberikan rasa damai dan tentram pilihan warga tersebut menginginkan persoalan diselesaikan di mapolsek walaupun dengan jalur kekelurgaan dengan harapan saling menyadari akan kesalahan mereka. ” Sebagai pelayan masyarakat petugas jaga Polsek Munjungan Polres Trenggalek siap menjadi konsultan dalam setiap permasalahan masyarakat” Ujar Aiptu Muryanto.

Dengan pertemuan semua pihak yang bersengketa di Mapolsek Munjungan serta pendampingan Kasun Sutikno problem solving dipandu Aiptu Muryanto dengab pendekatan emosional humanis semua pihak sepakat diselesaikan secara kekeluargaan. “Problem solving bagian dari ajang solusi tepat dalam penyelesaiaan persoalan yang sifatnya ringan” ujar Aiptu Muryanto. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.