Program Jum’at Sehat Polsek Tugu Guna Jaga Kebugaran Anggota

by

Polres Trenggalek – Program Jumat Sehat yang dilaksanakan di Polsek Tugu Polres Trenggalek merupakan wahana yang tepat untuk menjaga kebugaran setiap anggota agar selalu tampil prima dalam setiap pelaksanaan tugas. Tak hanya sekedar berolahraga, melalui program Jumat Sehat ini segenap anggota juga diajak untuk refreshing sejenak, melepaskan segala kepenatan akibat aktivitas sehari-hari yang begitu padat.

Seperti olahraga yang dilakukan oleh Polsek Tugu Polres Trenggalek pagi ini Jumat (06/10). Diawali dengan apel pagi di halaman Mapolsek Tugu Polres Trenggalek,selanjutnya anggota diajak untuk pemanasan jalan kaki sambil menghirup udara pagi yang masih segar.

Kapolsek Tugu Polres Trenggalek menjelaskan bahwa setelah rutinitas yang begitu padat dalam seminggu, anggota perlu melakukan olahraga agar terhindar dari penyakit dan menjaga tubuh agar tetap sehat.

“Pagi ini kami ajak anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek untuk pemanasan dengan jalan kaki keluar Mapolsek Tugu. Mengingat rutinitas yang padat dalam seminggu ini maka anggota kita wajibkan untuk mengikuti olahraga dalam program Jumat Sehat”, Jelas Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto SH,MH


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.