Sambang Dialogis, Polisi Ajak Pemuda Peduli Kamtibmas

by

Polisi Sambangi Pemuda Sampaikan Pesan-pesan Dan Himbauan Kamtibmas.

Polres Trenggalek – Seiring dengan kemajuan jaman yang semakin modern menimbulkan berbagai macam dampak yang positif maupun yang negatif kepada masyarakat luas terutama kaum muda, hal ini sangat disadari oleh anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Agus Santoso. Jum’at(6/10/2017).

Untuk mencegah hal-hal negatif yang saat ini marak dikalangan pemuda dalam hal ini kenakalan remaja, pergaulan bebas, Bripka Agus Santoso, selaku anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, langsung mengambil langkah-langkah untuk menyambangi dan dialogis dengan pemuda desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

Dalam sambangnya kepada pemuda Bripka Agus menghimbau agar para pemuda berperan aktif membantu serta mengontrol setiap pemuda di desa untuk terhindar dari hal-hal yang negatif dan bekerja sama dengan Polri yang berada di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, untuk bersama-sama memberantas setiap kejadian yang terjadi.

Selain mempererat tali silaturahmi dengan para pemuda, Bripka Agus juga mengajak untuk berperan aktif turut serta dalam menjaga keamanan lingkungannya masing-masing.

“Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan kita agar terhindar dari kejahatan apaun.”ajak Bripka Agus.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps.Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan sambang dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan para pemuda, tokoh masyarakat tokoh agama maupun dengan warga masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusifdi wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.