Bentuk Kepedulian, Polisi Takziah ke Rumah Duka Warganya

by

Polres Trenggalek – Sebagai makhluk sosial, anggota Polri juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya. Ketika ada warga yang sedang dilanda kesusahan Brigpol Nanang anggota Lalu lintas Polsek Watulimo Polres Trenggalek pun turut hadir untuk sekedar memberikan ucapan duka cita.

Hal itu terlihat pada hari Jum’at (6/10/2017) ketika ada salah seorang warga di Dusun Duren, Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Brigpol Nanang ikut melakukan takziah bersama-sama warga masyarakat yang lain di rumah duka Mbah Lasmi warga desa Tasikmadu yang meninggal dunia karena memang sudah lanjut usia.

Pagi itu warga masyarakat yang melaksanalan ta’ziah cukup banyak, Brigpol Nanang berbaur dengan mereka, mengimuti prosesi serta melantunkan do’a yang ditujukan kepada almarhumah,hingga ikut melakukan sholat jenazah.

Kala itu Brigpol Nanang yang berpakaian dinas juga ikut memikul keranda jenazah almarhum mbah Lasmi dan mengantarkan sampai peristirahatan terakhir.

“Semoga almarhumah diterima amal baiknya disisi Allah SWT. diampuni segala kesalahannya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan”, ungkas Brigpol Nanang.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa sebagai bentuk moril, ia pun mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga yang telah ditinggalkan oleh almarhumah.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.