Berikan Rasa Aman Masyarakat Anggota Polsek Pogalan Patroli Pasar Tradisional

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif anggota jaga Polsek Pogalan terus melaksanakan kegiatan rutin patroli dialogis ke pasar tradisional desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek guna memastikan situasi pasar kondusif, Jumat (06/10).

Dalam setiap pelaksanaan patroli tersebut tak bosan-bosannya Petugas mengingatkan kepada masyarakat, pengunjung maupun pedagang untuk dapat memelihara keamanan dan ketertiban di sekitarnya sehingga tercipta lingkungan yang benar-benar aman dan terlepas dari kejahatan.

Petugas Patroli Polsek Pogalan Aiptu Agus Sasmito dan 3 anggotanya pada saat Patroli di pasar Tradisional desa Bendorejo Kecamatan Pogalan memberikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang untuk berhati-hati dan teliti terhadap peredaran uang palsu yang beredar di pasar dengan harapan atas himbauan tersebut masyarakat tidak akan terkena uang palsu.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. menjelaskan ”pelaksanaan Patroli rutin ini selain untuk mencegah dan menangkal terjadinya kejahatan khususnya di wilayah Kecamatan Pogalan juga bisa secara langsung memberikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang di pasar. Diharapkan anggota Polri yang senantiasa hadir dalam setiap kegiatan masyarakat seperti hari pasaran maupun kegiatan lainya, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat terutama di wilayah hukum Polsek Pogalan ”ungkapnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.