Bhabinkamtibmas Aiptu Joko Hadiri Giat Penyerahan Bantuan Jalin Matra

by

Polres Trenggalek – Polsek Bendungan anggota Bhabinkamtibmas Desa Depok Polsek Bendungan Trenggalek Aiptu Joko mendampingi kepala Desa Depok menyerahkan bantuan jalin matra berupa 20 ekor Kambing, 15.000 bibit Ikan Lele dan 1 mesin jahit kepada kepala perempuan atau Janda. Kamis (05/10/2017).

Program jalin matra untuk jalan menuju masyarakat sejahtera di desa Depok Trenggalek di berikan kepada para Janda yang kurang mampu untuk membantu menunjang ekonomi sehari,-hari ” mari bantuan pemerintah ini pelihara dan kembangkan untuk menambah penghasilan supaya beban berat ekonomi bisa berkurang adanya progran jalin matra” ucap kepala desa Depok kecamatan Bendungan Trenggalek.

Adanya program matra dari pemerintah ini memang sangat membantu pendapatan ekonomi masyarakat kalangan bawah “mari kita dukung sepenuhnya program jalin matra untuk kesejahteraan Masyarakat jangan ada rasa iri terhadap yang mendapat bantuan ini karena yang mendapatkan bantuan memang sangat membutuhkan mari kita jaga kerukunan” kata Aiptu Joko selaku Bhabinkamtibmas desa Depok polsek Bendungan Polres Trenggalek.

Desa Depok kecamatan Bendungan Trenggalek masyarakatnya mayoritas petani bertempat tinggal di pegunungan sangat memerlukan sekali bantuan pemerintah semacam program jalin matra.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.