Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Silahturahmi Kepada Tokoh Agama

by

Polres Trenggalek – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Polres Trenggalek Aiptu Sukaryo, sambangi tokoh agama Desa Pucanganak, Kecamatan Tugu untuk cegah faham radikalisme dan terorisme Sabtu (07/10).

Dalam kunjungannya kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Polres Trenggalek Aiptu Sukaryo sambangi rumah tokoh agama Kyai . Maksud dan tujuan dari kegiatan sambang tersebut adalah untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, adapun pesan-pesan yang disampaikan antara lain agar para tokoh agama bisa mengajak santri maupun masyarakatnya untuk bisa bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam mencegah serta mengantisipasi paham radikalisme dan terorisme sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Tokoh agama tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya bhabinkamtibmas desa Nglongsor yang sudah berkenan menyambangi dan memberikan pesan-pesan kamtibmas mengenai kelompok radikalisme dan terorisme.

“semua ini bentuk kerjasama antar tokoh agama, masyarakat dan kepolisian, semoga dapat bersinergi dalam hal apapun menyangkut keamanan dan ketertiban bersama, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” ucap Kyai kepada Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Polres Trenggalek Aiptu Sukaryo.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.