Cangkrukan Kamtibmas Polsek Durenan Bersama Warga

by

Polres Trenggalek – Ka Spkt 1 Polsek Durenan Aiptu Suwinto didampingi beberapa anggota melaksanakan cangkruan bareng Warga Durenan.

Dalam acara tersebut Aiptu Suwinto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Warga agar meningkatkan kwaspadaan pada siang maupun malam hari di lingkunganya agar tercipta aman.

Di tempat terpisah Kapolsek Durenan AKP Moch solicin,SH mengatakan, ” kegaiatan itu diharapkan dapat dijadikan sebagai wadah bersilahturahmi ke masyarakat dengan Polisi guna menjaring aspirasi yang ingin di sampaikan melalui kegiatan tersebut, ucapnya,

Diharapkan warga masyarakat agar ikut serta dalam menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan sekitar dan disamping itu kegiatan cangkrukan itu juga berfungsi sebagai sarana peningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri. Tambahnya.

Kegiatan Patroli dan berkumpul dengan warga walaupun hanya sebentar merupakan wujud kepedulian Polisi dan Warga saling membutuhkan dan tidak terjadi perbedaan sehingga segala persoalan yang terjadi di kehidupan warga akan segera diketahui Polisi.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.