Kanit Binmas Polsek Dongko Memberi Pembekalan Saka Bhayangkara

by

Polres Trenggalek – Dalam meningkatkan kedisiplinan Saka bhayangkara dan jiwa nasionalisme sejak dini kepada generasi muda PS Kanit binmas Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Mujiono memberikan pelatihan wejangan kepada saka bhayangkara di halaman Polsek Dongko,sabtu (06/10).

Pembekalan kepada Saka Bhayangkara secara rutin di harapkan seluruhnya bisa lebih mengusai baik dari pengaturan lalu lintas, sikap tampang,tingkat disiplin, bisa menjadi contoh terbaik baik teman sekolah juga di lingkungan juga di harapkan seluruh saka bhayangkara lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial jangan sampai mengunggah yang belum tentu kebenaranya.
“Berlatih secara rutin di harapkan seluruh saka bhayangkara semakin matang dalam membantu tugas Kepolisian juga lebih baik tingkat disiplinya” pungkas Mujiono.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH mengatakan dengan kegiatan rutin pelatihan dan pembekalan ini di harapkan setiap anggota Saka Bhayangkara dapat menjadi tauladan bagi sekolah maupun lingkungan masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.