Pastikan Kenyamanan Wisatawan, Patroli Polisi Sambangi Lokasi Wisata

by

Polres Trenggalek – Liburan akhir pekan Polsek Watulimo Polres Trenggalek dengan dipimpin oleh anggota KA SPKT Brigpol Sujoko melakukan kegiatan patroli dialogis dengan para pengunjung wisata di lokasi wisata pantai Pasir Putih Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Sabtu (7/10/2017).

Guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang terjadi dalam masyarakat bisa dilaksanakan Polri kapan saja, baik waktu siang maupun malam hari.

Hal tersebut dilakukan oleh Brigpol Sujoko bersama anggota dengan route patroli sekitar lokasi wisata pantai Pasir Putih yang dianggap memiliki tingkat kerawanan gangguan kamtibmas. Dalam giat patroli tersebut tidak diketemukan hal-hal yang mencurigakan dengan kejahatan, pada umumnya masyarakat wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, yang memiliki mata pencaharian yang beragam seperti bertani, berkebun, pedagang, nelayan dan lain-lainnya.

Disana menyediakan beberapa keindahan alam seperti gunung, keindahan laut dan jajaran pepohohon yang rindang sepanjang wisata pantai pasir putih yang dapat kita saksikan bersama, hal inilah yang banyak dipilih oleh warga masyarakat untuk berkunjung dan menyaksikan keindahan laut, alam hutan yang berlokasikan di Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Brigpol Sujoko yang yang melakukan kegiatan patroli menghimbau kepada pengunjung wisata di pantai pasir putih agar berhati-hati membawa barang perhiaaan dan lain lainnya, parkirlah kendaraan ditempat yang aman dan gunakan kunci tambahan.

“Parkirlah kendaraan anda pada tempat yang aman dan gunakan kunci tambahan, karena hal tersebut untuk mencegah aksi kejahatan”, tutur Brigpol Sujoko.

Selain itu Brigpol Sujoko juga menyampaikan himbauan kepada pengunjung wisata di pantai pasir putih agar berhati-hati dan waspada khususnya kepada orang tua, apabila putra putrinya sedang mandi atau bermain di laut agar selalu memperhatikan rambu-rambu tentang keselamatan oleh pihak pengelola wisata sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa dengan di intensifkan patroli siang maupun malam hari di lokasi wisata yang berada dalam wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek yang dilakukan oleh anggota secara terus menerus guna mencegah gangguan keamanan, sehingga warga masyarakat yang sedang berkunjung merasa aman dan nyaman.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.