Aksi Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Dialogis Dengan Warga Binaannya Terkait Gendam Yang Marak Terjadi

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Polres Trenggalek Aiptu Gembong melaksanakan sambang desa dan sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas dengan warga desa binaanya Banaran. Sabtu (07/09).

Untuk menghilangkan jarak antara Polisi dan masyarakat dan untuk menghilangkat rasa takut masyarakat dengan Polisi maka Aiptu Gembong melakukan dialogis dengan warga desa binaanya. Dalam pelaksanaan dialogis tersebut menyampaikan himbauan kepada warga dusun Krajan RT 11/06 yang lagi beristirahat sehabis bekerja agar menyampaikan kepada sanak familinya untuk selalu waspada adanya penipuan bermodus gendam.Selain itu anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek tersebut juga menghimbau jangan memakir motornya di sembarangan tempat, dan harus dikunci stang.

Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman,S.I.K,M.Si., melalui Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto,S.H,M.H. menyampaikan pelaksanaan sambang desa dapat digunakan untuk dialogis dengan masyarakat wilayah Hukum Polsek Tugu untuk menyampaikan himbauan atau menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.