Antisipasi Kriminalitas Polsek Dongko Aktifkan Patroli Subuh

by

Polres Trenggalek – Mengantisipasi kejadian kriminalitas agar wilayah kita tetap aman dan kondusif jajaran Unit Patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek menggiatkan patroli subuh yang di kendalikan P.S Kanit Sabhara Aiptu Edi Purwanto bersama angotanya, Sabtu (07/10/2017).

Hal ini untuk mewujudkan wilayah hukum Polsek Dongko tetap aman kondusif karena tidak menutup kemungkinan para pelaku Curat, Curas maupun Curanmor menggunakan kesempata dini hari di saat maayarakat lengah,dengan aktifnya patroli menjelang subuh bisa meminimalisir kriminalitas di wilayah kita.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH menuturkan bahwa personil kami selalu aktif berkeliling patroli di obyek vital dan perkampungan menjelang subuh.
”Kami akan terus fokus pada pencegahan atau antisipasi aksi curas, curat dan curanmor karena selama waktu subuh tindak kriminalitas kemungkinanya sangat besar ,” pungkas Kapolsek.
Dengan harapan Wilayah Hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek tetap terjaga keamanan dan ketentraman sehingga aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan aman dan lancar.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.