Ketua Bhayangkari Ranting Pule : Bhayangkari Pule Merupakan Organisai Dalam Mengikat Keluarga Besar Polri di Polsek Pule

by

Polres Trenggalek – Minggu, (8/10/2017) bertempat diruang rupatama Mapolsek Pule Polres Trenggalek diadakan pertemuan rutin Bhayangkari ranting Pule,  hadir Ketua Bhayangkari ranting Pule Ny. Yayuk Suraji, Wakil ketua Ny. Sanusi dan juga anggota Bhayangkarinya.

Ketua Bhayangkari Ranting Pule menuturkan bahwa kegiatan ini guna menyampaikan arahan dari ketua cabang yang harus diketahui oleh anggota Bhayangkari, selain itu juga sebagai sarana untuk mengikat tali persaudaraan dan persahabatan antar anggota Bhayangkari, “organisasi ini juga merupakan suatu ajang mempersatukan  keluarga besar  Bhayangkari ranting Pule, oleh karena itu saya mohon semua anggata  hadir setiap giat petemuan rutin ini yang dilaksanakan satu bulan sekali dan punya rasa tanggung jawab,” tambahnya.

Acara hari ini juga merupakan persiapan  menginggat pada Oktober ini Bhayangkari ranting Pule mendapat giliran sebagai petugas dalam pertemuan rutin Bhayangkari cabang Trenggalek. Adapun susunan petugasnya sebagai berikut sebagai pembawa acara Ny.  Andik Iswahyudi, dirigen/pemimpin  lagu mars Bhayangkari Ny. Suhadi dan pembaca doa Ny Nugroho. Selain itu juga akan menampilkan kegiatan ketrampilan sekaligus memberikan pengetahuan cara – cara pemanfaatan  bahan dari sabun mandi / lilin menjadi hiasan berupa suvenir.

“Pada pertemuan di Bhayangkari di cabang Trenggalek, mari kita tampilkan yang terbaik sehingga bisa menjunjung nama baik Bhayangkari ranting Pule oleh karena itu mumpung masih ada waktu, perlu melakukan latihan latihan,” tegas ketua Bhayangkari ranting Pule di akhir sambutannya.

“Selama bulan September banyak kegiatan pada saat hari libur mohon kepada anggota Bhayangkari ranting Pule memaklumi bapaknya, mengenai anggota yang sudah waktunya mengikuti SAG kami mohon para ibunya untuk mendukung, gunakan kesempatan ini sebaik mungkin, kami doakan semua anggota Polsek Pule Polres Trenggalek yang ikut mendaftar mendapatkan hasil yang terbaik dan lulus semua,” Tutur Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH dalam arahanya


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.