Patroli Malam Hari Cegah Kriminalitas

by

Polres Trenggalek –  Patroli siang maupun malam hari merupakan tugas rutin dan kewajiban dalam melaksanakan tugas kepolisian, terutama dengan sasaran tempat rawan kamtibmas dan tempat kegiatan masyarakat yang rawan tindakan kriminalitas dan tak luput dari sasaran patroli yaitu perkantoran, sekolah-sekolah, pertokoan, perbankan dan permukiman warga

Sabtu malam (07/10/2017) Kali ini anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan patroli malam hari di pemukiman warga yang di pimpin oleh Aiptu Hardani bersama dua personil. Hal ini bertujuan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bendungan.

Pada saat patroli di wilyah Desa Botoputih Kecamatan Bendungan, personil melihat warga masyarakat giat nonton bareng film G30 waktu sekaligus menikmati malam minggu. Melihat hal tersebut personil tanpa ragu langsung menghampiri dan melaksanakan pengamanan.

Dalam kesempatan tersebut tidak lupa anggota Polsek Bendungan memberi himbauan-himbaun serta pesan-pesan kamtibmas kepada pemuda tersebut selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan juga berhati-hati denga orang yang tidak dikenal dan apa bila ada yang mencurigakan silakan lapor ke  polsek  Bendungan.

Diharap dengan adanya patroli dan pengamanan dari anggota Polsek Bendungan ini wilayah kecamatan Bendungan akan selalu  aman dan kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.