Pentingnya Keamanan dan Kenyamanan Wisatawan, Patroli Polisi Sasar Obyek Wisata

by

Polres Trenggalek – Kegiatan patroli anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek kunjungi obyek wisata Pantai Pasir Putih pada saat-saat hari liburan banyak dikunjungi wisatawan dalam kota maupun dari luar kota, untuk menyikapi hal tersebut Brigpol Sujoko bersama anggota mengunjungi obyek wisata pantai pasir putih maupun obyek wisata lainnta di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Minggu (8/10/2017). 

Dalam kegiatan ini anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Sujoko melakukan dialogis dengan pengelola dan para pengunjung wisata serta memberikan himbauan kamtibmas agar selalu berhati-hati dan waspada mengingat cuaca di pinggir laut yang tidak menentu.

Selain itu Brigpol Sujoko bersama anggota juga berkeliling ke seluruh obyek wisata yang berada diwilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga sekitar maupun pengunjung wisata.

“Hati-hati dan selalu waspada, karena situasi cuaca akhir-akhir tidak menentu” pesan Sujoko.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps.Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa setiap anggotanya melakukan patroli selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada warga sekitar maupun pengunjung wisata di pantai agar selalu memperhatikan barang bawaan saat sedang asik bermain di pantai, disamping itu juga mengingatkan kepada petugas di pantai agar selalu waspada dan berhati-hati kepada pengunjung wisata saat bermain dipinggir pantai untuk selalu mentaati rambu-rambu yang dipasang oleh pihak pengelola wisata sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.