Polsek Pogalan Pelaksanaan Pam Ibadah Minggu Umat Kristiani

by

Polres Trenggalek – Dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Pogalan telah mengoptimalkan kegiatan patroli pada setiap tempat yang rawan sebagai bentuk kegiatan preventif. Minggu. (08/10).

Kesiapsiagaan dan ketanggapan dalam mengatasi setiap permasalahan yang timbul di masyarakat sudah tertanam di jiwa masing-masing personil Polsek Pogalan Polres Trenggalek Ini telah menjadi patokan dalam bertugas untuk menjaga setiap keadaan wilayah yang kondusif di lingkungan masyarakat.

Untuk itu KSPKT Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Suparno bersama 3 personil lainnya bertugas melaksanakan Pengamanan ibadah minggu umat kristiani yang berlokasi di Gereja Eilohim Rt. 09 RW.03 Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan menjadi aman dan kondusif.

Bersama beberapa pengurus gereja disana, Aiptu Suparno besrta anggota mengawasi setiap sudut gereja agar disaat dilaksanakannya ibadah tidak terjadi hal-hal buruk dan supaya ibadah bisa dilakukan dengan aman, nyaman, dan khidmat. Selain mengawasi, Aiptu Suparno juga berdialogis membicarakan hal-hal yang menyangkut keamanan warga.
Pengurus gereja mengucapkan banyak terimakasih karena sebelum pelaksanaan ibadah, Polsek Pogalan telah melaksanakan Pengamanan untuk memberikan keamanan kepada warga masyarakat yang beragama Nasrani.

Polsek Pogalan tidak pernah membeda-bedakan antara warga satu dengan yang lainnya. Maka dari itu, Polsek Pogalan Polres Trenggalek sangat disegani di masyarakat karena dalam menjalankan tugas-tugasnya personil Polsek Pogalan selalu profesional.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.