Tekan Terjadinya Tindak Kejahatan Personel Polsek Karangan Patroli Ke Objek Vital

by

Polres Trenggalek –  Bentuk upaya yang dilakukan Polsek  Karangan Polres Trenggalek dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukumnya anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek  melaksanakan patroli di objek -objek vital  di wilayah hukum  Polsek Karangan Polres Trenggalek,Minggu (08/10).

Kegiatan tersebut rutin setiap hari dilaksanakan oleh personil Polsek Karangan sebagai langkah tindakan preventif guna menekan angka kriminalitas dan membatasi ruang gerak para pelaku kejahatan,kriminalitas dan premanisme di wilayah  Karangan yang merupakan bagian dari tugas Kepolisian.

Masyarakat juga merasa lebih terlindungi dan terayomi dengan kedekatan kepada petugas polri yang sedang melaksanakan tugas patroli. Dengan begitu masyarakat akan lebih sadar akan kamtibmas. Tak hanya itu anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek  juga memberikan himbauan kepada  warga masyarakat  tentang kerawanan yang mungkin sewaktu-waktu bisa terjadi  seperti penjambretan  di jalan.

“Giat patroli ini akan rutin kami laksanakan demi memberikan rasa aman dan nyaman pada Warga Masyarakat  dan berharap bisa kerja sama terkait keamanan khususnya  diwilayah Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek”tutur Petugas Patroli AIPTU Ismani.

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.