Cegah Potensi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Intensifkan Sambang Desa

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Bogoran Polsek Kampak Polres Trenggalek  sambang perangkat desa binaan  sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas guna cegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat , Senin(09/10).

Pada akhir – Akhir ini di wilayah hukum Polres Trenggalek telah terjadi tindak pidana penipuan dengan modus gendam dengan sasaran ibu-ibu yang mengenakan perhiasan emas saat  sendirian di rumah atau di tempat umum. Akibat perbuatan pelaku penipuan para korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.

Tidak ingin kejadian tersebut terulang di wilayah Desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Bogoran Aipda Edy Sarwoko melaksanakan sambang desa  dan bertatap muka dengan para perangkat Desa Bogoran , pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada perangkat Desa agar lebih waspada terhadap segala bentuk penipuan dengan modus gendam, para warga dihimbau agar tidak memakai memakai perhiasan berlebihan serta apabila ada seseorang yan mencurigakan di sekitar warga segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas Desa Bogoran pada kesempatan pertama.

“Semoga dengan upaya kita lakukan ini, dapat  mencegah terjadinya tindak pidana penipuan di wilayah Desa Bogoran Kecamatan Kampak, ” ujar Bhabinkamtibmas Desa Bogoran.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.