Kanit Provos Polsek Bendungan Cek Kelengkapan Personil Polsek Bendungan

by

Trenggalek – Kepolisian Sektor Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan Program rutin setiap hari senin yaitu Penegakan Ketertiban dan Disiplin ( Gaktibplin ) oleh Kanit Provos Polsek Bendungan kepada seluruh anggota Polsek Bendungan.

Usai apel pagi Senin (09/10/2017) di halaman Mapolsek Bendungan, Kanit Provos Polsek Bendungan Aiptu Darmadi selaku Kanit Provos langsung melaksanakan pengecekan sikap tampang dan kelengkapan surat-surat administrasi yang harus dimiliki oleh setiap personil Polri. Hal tersebut sebagai wujud ketertiban dan kedisiplinan  sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Gaktiplin yang dilakukan Polsek Bendungan secara rutin setiap hari Senin ini meliputi pengecekan Rambut, Gampol dan kelengkapan surat-surat kelengkapan anggota berupa KTA, KTP, SIM, maupun surat kendaraan bermotor,.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Darmadi selaku Kanit Provos Polsek Bendungan mengatakan “Dengan adanya pengecekan rutin berupa Gaktibplin ini karena Polisi sebagai aparat penegak hukum yang harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat harus mempunyai sikap dan perilaku yang disiplin guna memberikan contoh kepada masyarakat.” ungkapnya


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.