Kapolsek Durenan Bersama Bhabinkamtibmas Sambang Desa

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,SH melaksanakan dialogis bersama dengan Babhinkamtibmas polsek Durenan desa Ngadisuko Brigadir Imam Tirmudi di Balasi Desa Ngadisuko kec Durenan.

Ditemuai Kapala desa serta perangkatnya Kapolsek dialogis dan memberikan himbauan Kamtibmas, agar disampaikan ke warga setiap kali meninggalkan rumah selalu menjaga keamanan dan tidak lupa mengunci rumah mereka, dan memastikan rumah dalam kondisi aman saat akan ditinggalkan.

Diharapkan dari sambang tersebut agar tercipta suatu kondisi di wilayah Hukum Polsek Durenan selalu terjaga keamanannya.

Dengan kegiatan yang Sambang yang dilaksanakan oleh Kapolsek serta Bhabinkamtibmas ini Kades Ngadisuko Andra menyampaikan rasa terima kasih karena dapat lebih mendekatkan antara Polisi dengan warga masyarakatnya.

Kapolsek Durenan juga mengicapkan Terimakasih kepada Kades serta Perangkat desa Ngadisuko kec Durenan yang bersedia menemui dan menyambut baik atas kunjungan sambang ke balai desa tersebut, ”kedepan akan selalu di tingkatkan giat seperti ini, ”ucap AKP Moch Solicin,SH.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.