Pelayanan Pagi Hari Polsek Bendungan

by

Polres Trenggalek – Untuk selalu memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas pada pagi hari, personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek menyebarkan anggotanya ke tempat-tempat rawan dan penggalan jalan.

Para petugas disebar untuk mengatur jalan yang mulai ramai kendaraan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi di pagi hari.

Senin (09/10/2017) Kasihumas Polsek Bendungan Aiptu Suprianto mengatakan bahwa setiap hari dimulai pukul 06.30 Wib akan ditempatkan personil baik Polisi berseragam maupun tidak berseragam ke berbagai tempat-tempat rawan keramaian untuk melaksanakan Police Hazard (PH).

“Penempatan personil ditengah –  tengah masyarakat kami lakukan untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang baru memulai aktifitas, selain itu kami juga mengatur arus lalu – lintas kendaraan yang mulai ramai”, ungkap Aiptu Suprianto.

“Semua kegiatan tersebut terkoordinasi dan langsung diawasi oleh bawas yang ditunjuk untuk mengawasi personil di lapangan,” imbuh Kasihumas


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.