Giat Sambang Warga Binaan Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo.

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sumani sambang Desa binaan untuk menjalin komonikasi bersilahturohmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat dengan bapak Suyono di Rt. 002 Desa Karangrejo untuk mempererat silahturohmi yang baik dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta modus-modus penipuan/gendam. selasa ( 10/10).

Anjangsana ke rumah warga masyarakat di lakukan Aiptu Sumani setiap hari seperti yang di lakukan pada hari ini silahturohmi dikediamannya bapak Suyono sebagai tokoh masyarakat, selaku Bhabinkamtibmas polsek Kampak polres Trenggalek selalu memberikan himbauan kamtibmas “akhir-akhir ini wilayah kabupaten Trenggalek di gemparkan modus gendam yang intinya melakukan penipuan harus di waspadai” ucap Aiptu Sumani.

” Di harapkan hubungan silahturohmi yang baik ini tetap terjalin selamanya dan anggota Bhabinkamtibmas agar selalu melekat di tengah,-tengah masyarakat ” ucap bapak Suyono selaku tokoh masyarakat, berkat kerja sama ini agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondonsif.

Situasi kamtibmas yang aman harus ada kepedulian oleh masyarakat untuk menangkal kesempatan pelaku melakukan aksinya maka dari itu masyarakat harus meningkatkan pengamamanan lingkungan di pos kamling di lingkungannya untuk lebih di aktifkan.

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.