Apel Pagi Rutinitas Wajib Bagi Anggota Polri

by

Polres Trenggalek – Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun memimpin apel pagi personil Polsek Durenan yang dilaksanakan di halaman Mapolsek diikuti oleh 20 personil Polsek yang meliputi para Kanit dan anggota.

Pada kesempatan apel pagi tersebut Ipda Kusnun menyampaikan arahan pimpinan untuk diketahui dan dipedomani serta dilaksanakan oleh seluruh personil Polsek Durenan.

Pada arahannya Waka Polsek juga menyampaikan kepada anggota yang mengikuti apel pagi agar anggota berperan aktif melaksanakan tugas sesuai tugas pokok fungsi masing – masing serta memonitor setiap perkembangan situasi khususnya di wilayah Durenan.

Diharapkan agar setiap anggota berprilaku baik dan humanis dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, menjadi contoh dan suritauladan yang baik sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, serta tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran.

Disampaikan pula oleh Ipda Kusnun agar setiap anggota meningkatkan kedisiplinan dan kewaspadaan, dimana belakangan ini aksi nekat teroris semakin menjadi. Tetap waspada dan jalankan tugas dengan sebaik mungkin, tandasnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.