Sinergitas TNI Dan Polri Dalam Membina Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak hanya keinginan dari aparat keamanan saja melainkan keinginan dan cita cita dari seluruh warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Untuk mewujudkan peran serta dan sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek, pada siang ini (11/10) Ps Kasi Humas Polsek Suruh Aiptu Suwito dan Anggota Posramil Suruh Serka Muguh melaksanakan patroli bersama sekaligus sambang wilayah untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Suwito mengajak kepada para pemuda dan warga Dusun Krajan Desa Puru untuk bersama sama meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama penipuan dengan modus gendam yang akhir akhir ini marak terjadi diwilayah hukum Polres Trenggalek.

“Para pelaku kejahatan mengunakan berbagai macam modus guna menjalankan aksinya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seluruh warga dan utamanya para pemuda harus bahu membahu serta meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing,” ujar Aiptu Suwito.

Ia menjelaskan bahwasannya dengan adanya kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing akan tercipta kondusifitas kamtibmas dan kami minta untuk seluruh warga masyarakat untuk tidak segan segan segera menghubungi Polsek Suruh Polres Trenggalek apabila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas.

Serka Muguh menambahkan bahwasannya dengan sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat akan menciptakan suatu kekuatan yang dapat menjaga keamanan dan ketertiban sehingga segala macam ancaman dan gangguan kamtibmas akan dapat diantisipasi.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.