Personil Polsek Gandusari Siaga I Pengamanan Wisuda Warga Baru PSHT

by

 

Polres Trenggalek – seluruh Personil Polsek Gandusari Polres Trenggalek masuk Dinas dalam rangka siaga 1, dengan kekuatan penuh personil Polsek Gandusari melaksanakan apel siaga 1 yang bertempat di halaman Polsek Gandusari, Polres Trenggalek, dalam rangka pengamanan wisuda warga baru persaudaraan setia hati terate (PSHT), Trenggalek, sabtu (14/10/2017).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H beserta seluruh anggota Polsek Gandusari ditambah anggota Koramil Gandusari, dan sat Pol PP Kecamatan Gandusari.

Dalam pengarahanya pada apel siaga 1 Wakapolsek Gandusari, yang intinya sebagai berikut, dalam pengamanan ini semua anggota telah di bagi tugas masing masing yaitu sebagian melaksanakan pengawalan dengan menggunakan kendaraan mobil patroli dan yang sebagian telah ter ploting di simpul simpul jalan raya sepanjang wilayah Kecamatan Gandusari guna mengamankan jalur pada kegiatan wisuda warga baru perguruan silat PSHT ranting Gandusari yang berangkat ke Padepokan Trenggalek.

“Seluruh personil agar melaksanakan tugas sesuai ploting masing masing sebagian melaksanakan pengawalan dan yang sebagian menempati pos-pos yang sudah di tentukan” terang Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari.

“Kita laksanakan pengamanan ini dengan semaksimal mungkin mudah mudahan kegiatan ini berlangsung dengan aman, tertib dan terkendali” pungkas AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.