Blusukan Polisi Desa Di Sekolah Langkah Awal Inspirasi Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Pembentukan karakter manusia memang terproses sejak dialam kandungan seorang ibu dan sampai menginjak masa remaja. Disitulah cerminan prilaku manusia ketika sudah menginjak dewasa, tergantung proses masa pembentukan tersebut. Sehingga peran serta orang tua dan keluarga merupakan pondasi dasar proses pembentukan sifat dan karakter anak anak.

Kehadiran para polisi desa di sekolah-sekolah sebagai upaya pengabdian kepedulian Anggota Polsek Munjungan Polres Trenggalek, turut ambil bagian semampunya dalam mempola watak anak sehingga kelak nanti, sebagai generasi penerus bangsa yang handal. Sederhana sekali materi yang disampaikan ketika di depan anak, suatu misal saat Aiptu Sudarwani hadir di TK Dharma Pertiwi Desa Ngulungkulon  hanya wahana pembelajaran melalui metode permainan. Sabtu 14/10/17

Keceriaan nampak di wajah anak-anak serta ibu guru yang dengan sabar mendampingi muridnya. “Anak-anak yang manis mari teriak bersama, siapa yang datang berdua pakai seragam coklat ini” kelakar Bripka Agus Ratno. Blusukan ke sekolah para polisi desa di Polsek Munjungan Polres Trenggalek, sangat mendapatkan apresiasi dan ruang dari lembaga pendidikan. (red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.