Jamin Ketertiban selama di Perjalanan Kapolsek Kampak berikan Arahan kepada para Pendekar

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek menyampaikan arahan kepada para anggota perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate sebelum berangkat mengikuti kegiatan wisuda di padepokan PSHT Desa Sumberingin Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek,Sabtu(14/10).

Pada akhir pecan ini wilayah hukum Polres Trenggalek disibukkan dengan agenda tahunan dari perguruan Silat PSHT yang menggelar kegiatan wisuda warga baru yang diselenggarakan di padepokan PSHT di Desa Desa Sumberingin Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama di perjalanan, sebelum para warga dan para penggembira diberangkatkan Kapolsek Kampak menyempatkan diri memberikan arahan kepada para pendekar untuk menjaga diri, selama diperjalanan harus mematuhi aturan lalu lintas serta diharapkan semua peserta wajib memakai helm standart.

“Adik-adik sekalian saya menghimbau  mari kita jaga ketertiban, agar kegiatan wisuda PSHT dapat berjalan dengan lancar, kami dari Polsek Kampak siap melaksanakan pengawalan sampai tempat tujuan” pesan Kapolsek Kampak Iptu Anwar,S.H.

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.