Polsek Dongko Tingkatkan Patroli Siaga Bencana

by

Polres Trenggalek – Setelah semalam wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek di guyur hujan deras mengakibatkan jalan raya Dongko Panggul ambles, dalam mengantisipasi agar tidak ada korban jiwa karena faktor kerusakan bahu jalan yang ambles di jalur Kecamatan Dongko Panggul.

Unit Patroli siaga bencana Mobiling Polsek Dongko Polres Trenggalek di pimpin Bripka Suharton,S.H bersama Bripka Anjas Wijanarko dan Bripka Heri cahyono mengambil langkah-langkah preemtif guna mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas, Seperti halnya dengan melakukan pemasangan trafictkoen  dan rambu peringatan seadanya,senin (16/10/2017).

Mengingat kondisi bahu jalan ambles di karenakan curah hujan deras di Jalan Dongko – Panggul KM 42 tepatnya masuk Desa Cakul yang merupakan jalan Provinsi, hal tersebut akan sangat membahayakan khususnya pada malam hari dikarenakan minimnya peneranganan, Oleh Karena itu Anggota Patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek melakukan pemasangan trafictkoen dan rambu peringatan guna meminimalisirnya jatuhnya korban kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H mengatakan
“Biar tidak ada korban kususnya laka lantas maka langkah preemtif yang telah dilakukan pihaknya terkait kerusakan jalan di wilayah Hukumnya, dengan upaya yang kami lakukan untuk mewujudkan pengguna jalan yang aman serta meminimalisir resiko kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan faktor kerusakan jalan akibat di guyur hujan deras” Pungkas Kapolsek.

Selain itu pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pihak terkait agar segera memperbaiki jalan rusak tersebut, sehingga lebih aman bagi pengguna jalan yang melintas.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.