Bhabinkamtibmas Polsek Durenan Cangkrukan Bersama Bhabinsa Serta Kades

by

Polres Trenggalek – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Durenan, Desa Panggungsari Kecamatan Durenan Brigadir Kukuh Santoso cangkrukan dengan Kades serta Bhabinsa di Balai desa Panggungsari.

Cangkrukan dinilai cukup berguna dalam menjaring kebersamaan sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan pelayanan yang terbaik.

“Kegiatan ini untuk menjalin sinergitas kebersamaan antara Kades, Perangkat serta Bhabinsa dengan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ” kata Kukuh Santoso.

Menurutnya, dari ajang cangkrukan ini bisa membuahkan atau menghasilkan solusi dan jalan keluar atas berbagai persoalan yang ada di desa binaan dan kejadian yang ada di tengah masyarakat.

“Dalam kesempatan ini kami harapkan adanya kesadaran dan keberanian dari warga masyarakat dalam memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas” imbuh Brigadir Kukuh Santoso.

Di tempat terpisah Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H mengatakan, ”Bhabinkamtibmas di wajibkan untuk sambang ke desa binaanya setiap hari agar mengetahui segala persoalan dan giat yang ada di desanya, “Peduli warga adalah sarana ampuh untuk mencegah, menangkal dan memecahkan masalah di lingkungan, ”ucap Kapolsek.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.