Memelihara Wilayah Binaan Bhabinkamtibmas Aktifkan Sambang Desa

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka memelihara situasi yang aman,tertib dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek, Bhabinkamtibmas Desa Siki Bripka Heri cahyono melakukan sambang tokoh masyarakat, kamis (19/10/2017).

Melalui Door To Door Bhabinkamtibmas Desa Siki bersinergi dengan tiga pilar dan elemen masyarakat bahu – membahu dalam menyikapi permasalahan permasalahan yang ada di masyarakat Desanya.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Desa Siki Bripka Heri Cahyono mengajak para elemen masyarakat selalu memacu menjadikan Desa binaanya lebih maju, aman,selalu menjaga kekompakan kerukunan antar beragama.
“Janganlah kita hanya bangga dengan keberhasilan yang di capai para pendahulu kita,hendaknya kita juga berpikir apakah kita sudah menjadi generasi kebanggaan bagi generasi sesudah kita”.

Bersama tiga pilar melaksanakan kegiatan sambang Desa dan tatap muka menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat.

Di tempat terpisah Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H mengucapkan berterima kasih kepada semua Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Polres Trenggalek yang telah bekerja dengan penuh tanggung jawab dan mengatakan kegiatan sambang Desa tersebut merupakan salah satu tugas bukan hanya sekedar melaksanakan tugas,tetapi dengan kegiatan tersebut dapat menjalin komunikasi serta sinergitas dan memberikan rasa aman pada masyarakat.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.