Bhabinkamtibmas : Kerukunan Dalam Meningkatkan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Bimbingan dan Penyuluhan ( Binluh ) kepada warga Masyarakat bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Brigadir Hery WM, SH Bahbinkamtibmas Desa Ngrambingan melaksanakan giat dimaksud di salh satu warung kopi Desa Ngrambingan kec.Panggul kab.Trenggalek, Kamis (19/10).

Adapun dalam Kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat desa setempat agar meningkatkan keamanan Dan Ketentraman desa, Selalu Menjaga tali persaudaraan dan Kerukunan antar sesama warga Desa dan Bila menemukan dan mengetahui seseorang/orang asing di lingkungan Tetangga agar melaporkan kepada Ketua RT/RW maupun Perangkat Desa, dan bisa langsung dikoordinasikan kepada pihak berwajib.

“ Kami mengharapkan kepada semua warga jangan terhasut, terpengaruh apalagi sampai bergabung kelompok terorisme radikalisme dan untuk keamanan Desa agar Menggalakkan Pos Kamling “ ujar Brigadir Hery WM, SH.

Penyampain langsung kepada masyarkat memang sangat dan harus dilakukan sehingga apa yang kita inginkan dalam menjaga keamanan dapat terlaksana secara bersama sama. (dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.