Polsek Pule Kawal Rombongan Santri Dalam Peringatan Hari Santri Nasional

by

Polres Trenggalek – Sabtu (21/10/2017), dalam memperingati hari Santri Nasional di gelarnya kegiatan pawai yang melibatkan para santri dari Kecamatan Pule, kegiatan ini melibatkan adanya belasan mobil yang di turunkan untuk mengangkut santri ke lokasi kegiatan di lapangan Sumber Gedong Trenggalek. Guna mendukung kelancaran dalam perjalanan dari wilayah Pule sampai dengan Trenggalek, Aiptu Santoso dan Aiptu Yanik personel polsek pule polres Trenggalek  melaksanakan 9.1 (pengawalan ) rombongan.

” Alhamdulilah perjalanan dari Pule menuju Trenggalek tidak adanya kendala, rombongan sudah di lokasi kegiatan dengan aman. Kami memandu dari awal pemberangkatan, sampai di lokasi kegiatan, ” Kata Aiptu Santoso Personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang mengawal kegiatan.

Penetapan Hari Santri sekaligus untuk mengenang, meneladani dan melanjutkan peran ulama dan santri dalam membela dan mempertahankan NKRI serta berkontribusi dalam pembangunan bangsa. Di Trenggalek di gelar hari ini dengan mengikutkan lembaga pendidikan berbasis islam, seperti halnya dari wilayah Pule yang mengirim santrinya untuk kegiatan ini, dari Pondok Hidayatulloh, Jombok.

Rombongan berangkat dari Pondok Hidayatulloh, Jombok. Dengan pengawalan strada patroli Polsek Pule Polres Trenggalek bergerak dari tempat awal menuju lokasi diperkirakan setengah siang. Dengan pengawalan polisi Polsek Pule Polres Trenggalek agar dalam perjalanan aman, kurang lebih 12 mobil pick up mengikuti dari belakang menuju lokasi start di lapangan Sumber Gedong Trenggalek.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.