Polsek Bendungan Laksanakan Pengawalan Pawai Taaruf

by

Polres Trenggalek – Pada hari sabtu pagi, (21/10/2017) anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan dan pengawalan rombongan pawai taaruf dalam rangka hari santri yang akan berangkat ke alun-alun Kota Trenggalek.

Anggota Polri wajib melakukan pengamanan setiap ada kegiatan masyarakat, dengan kehadiran anggota Polri di lapangan diharapkan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga setiap kegiatan masyarakat berjalan dengan lancar.

Adalah Aiptu Sukardi dan Aipda Budi Utomo, petugas yang melaksanakan pengawalan pawai traaruf. Rombongan berkumpul di depan Mts Guppi Desa Sumurup kemudian setelah semua rombongan berkumpul, seluruh rombongan berangkat bersama – sama di mulai pukul 09.00

Pada saat di temui, Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni selalu mengingatkan dan tak bosan – bosan nya selalu mengingatkan kepada anngota untuk selelu hadir dalam segala kegiatan masyarakat guna menjaga Kamtibmas.

“Kami tidak bosan – bosan nya selalu mengingat kan kepada kepada personel Polsek Bendungan untuk selalu melakukan pengamanan dan pengawalan segala bentuk kegiatan masyarakat, seperti pada hari sabtu pagi 21/10/2017 pada saat masyarakat melaksanakan pawai taaruf yang akan berangkat ke Kota Trenggalek agar terjaga keamanan dan ketertiban nya, semoga aman dan lancar sampai tempat tujuan” ujar AKP Sukeni.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.