Jalin Keakraban TNI dan Polri Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Takziah Di Rumah Warga Binaannya

by

Polres Trenggalek – Sebuah bentuk kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas banyak ragamnya, salah satunya adalah bertakziah ke salah satu warganya yang meninggal dunia. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Polres Trenggalek Aiptu Gembong pagi tadi, Senin (23/10).

Mendengar kabar adanya salah satu warga di desa binaannya meninggal dunia, Aiptu Gembong langsung takziah didampingi Babinsa Sertu Samirin kerumah salah satu warga binaan yang meninggal yaitu Mbah Ikem Rt.07 Rw.04 desa Banaran.

Momen takziah Aiptu Gembong ke rumah salah satu warganya di Desa Banaran juga dijadikan sebagai pendekatan Bhabibkamtibmas Polsek Tugu Polres Trenggalek dengan masyarakatnya.

Saat bercengkerama dengan warga desa yang sedang bertakziah, tak lupa Aiptu Gembong menyisipkan pesan Kamtibmas disela-sela obrolannya dengan para warga desa tersebut yaitu untuk selalu waspada terhadap keamanan lingkungan sekitar seperti kasus kriminal yang saat ini masih meresahkan warga masyarakat yaitu 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) maupun penipuan yang bermodus gendam dan dengan mengaktifkan kembali sistim ronda di lingkungan sekitar akan mengurangi angka kriminalitas.

“Aktifkan kembali sistim ronda dilingkungan sekitar untuk antisipasi kriminalitas yang ada di desa Banaran”, pesan Aiptu Gembong.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.