Kepeduliaan Polisi Saat Patroli Kesederhanaan Yang Utama

by

Polres Trenggalek – Metode dalam pergelaran patroli polisi dalam menjaga mengamankan wilayah penugasannya demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat. Gaya patroli dan metode patroli saat menjalankan tugas bersentuhan langsung dilapangan dengan warga seni dalam pendekatan dengan berbagai tehnik humanis.

Senin 23/10/17, Saat patroli jalan kaki anggota Polsek Munjungan Polres Trenggalek di seputaran parkiran Pasar Legi Munjungan Bripka Pramiea Kintapa, dengan sentuhan kasih sayang sembari memdekati warga yang sedang menggendok balitanya. “Mas nunggu ibuknya belanja ya, memang benar apa yang anda lakukan sebagai seorang ayah dari pada sicantik ikut masuk pasar lebih baik di gendong bapaknya” ujar Bripka Pramies Kintapa.

Empati masyarakat ke sebuah intitusi memang tidak muncul dengan sendirinya, harus ada sebuah upaya dari personal internal lembaga itu sendiri. Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek selalu memotifasi pada anggotanya supaya tidak arogan dan sombong.”Kita ini pada dasarnya sama kodart manusia seperti yang lain, hanya saja beda profesi” gumam AKP Totok Sudarto. (red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.