Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Polisi Amankan Kirab Budaya JPD Jatim 2017

by

Polres Trenggalek – Untuk mendukung Kamtibcar lantas, Polsek Watulimo Polres Trenggalek bersama anggota Polairud, TNI dan Dinas Perhubungan Kabupaten Trenggalek, melaksanakan pengamanan pawai Kirab Budaya Wast Java Culture Carnival Jambore Pemuda Daerah 2017 di perkemahan pantai Prigi, Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Senin (23/10/2017).

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari daerah se Jawa Timur di mulai pukul 13.30 Wib dari start depan hotel Prigi dan finish pertigaan gendingan desa Prigi, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, dengan jarak kurang lebih 1,5 km.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menjelaskan bahwa pihaknya telah menempatkan personil di penggal-penggal jalan yang dilewati kegiatan kirab budaya untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar tercipta kamtibcar lantas, karena rute yang dilintasi adalah jalan raya yang ramai lalu lintas.

“Pengamanan tersebut adalah merupakan salah satu dari beberapa upaya Polsek Watulimo Polres Trenggalek
Guna ciptakan keamanan dan kelancaran lalu lintas untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik peserta maupun warga pengguna jalan agar tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak di inginkan.” ungkap AKP Saiful Kapolsek Watulimo.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.