Jaga Sitkamtibmas Selalu Aman, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Cinta Damai

by

Polres Trenggalek – Guna menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat telah digencarkan melalui kegiatan patroli sambang desa. Kali ini yang sangat berpengaruh dan bersentuhan dengan masyarakat salah satunya yakni petugas Bhabinkamtibmas desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Brigpol Pravilalan Selasa (24/10/2017).

Untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman, berbagai cara dilakukan seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Pravilalan yang selalu menyambangi warga masyarakat desa binaannya untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Patroli sambang yang dilakukan Brigpol Pravilalan kali ini yaitu mengunjungi warga di depan teras kantor desa dan menghimbau dengan tokoh pemuda agar bersama warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan bersinergi dengan pihak Kepolisian.

Brigpol Pravilalan juga memberikan himbauan agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang tidak bertanggung jawab oleh oknum-uknum yang ingin membuat desa binaannya kurang aman. “Apabila ada informasi sekecil apapun diharapkan segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Watulimo Polres Trenggalek”, ujar Brigpol Gema.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa kedekatan sangat terlihat Bhabinkamtibmas tersebut berdialog dengan warga dan pemuda, sehingga terjalin komunikasi aktif diantara mereka dan Pesan-pesan Kamtibmas pun dapat diterima dengan baik oleh warga masyarakat.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.