Polsek Durenan Gelar Patroli Bersinggungan dengan Sat Lantas Polres Trenggalek

by

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi tindak kriminalitas dimalam hari dan upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Patroli Sektor Durenan dan Satlantas Polres Trenggalek melaksanakan Patroli bersinggungan diperbatasan Tulungagung – Trenggalek ,Senin Malam (23/10).

Dibawah Kendali Ka SPK C Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Suwinto, Anggota sabhara bersama Piket Reskrim Polsek Durenan melaksanakan patroli bersinggungan dengan Satlantas Polres Trenggalek.

“ Aiptu Suwinto menerangkan, Giat Patroli seperti ini akan terus digalakkan, mengingat kegiatan patroli merupakan langkah preventif, dan dapat mempersempit pelaku kejahatan,” terangnya.

Dengan mengitensifkan patroli bersinggungan diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas yang dilapangan, dan saling kordinasi, serta tukar infomarmasi untuk cegah kriminalitas yang ada di daerahnya, untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif yang dikehendaki masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolsek Durenan mengatakan, kehadiran personil Polri yang berseragam melaksanakan patroli dapat mencegah munculnya gangguan kamtibmas, “ujarnya


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.