Tanamkan Tertib Lalu Lintas Sejak Dini, Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan kepada Pelajar SD

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak memberikan contoh  penggunaan helm standart yang baik dan benar kepada pelajar SDN 1 Timahan, Senin  (23/10).

Kita telah mengetahui bersama bahwa para pelajar adalah calon generasi penerus bangsa yang perlu banyak mendapatkan bimbingan guna memperoleh ilmu pengetahuan yang cukup guna menggapai cita-citanya. Tidak hanya tugas orang tua maupun bapak ibu guru, pendidikan anak adalah tanggung jawab kita semua.

Seperti yang dilakukan  Bhabinkamtibmas Desa Timahan Brigadir Puguh Riyanto dalam rangka melaksanakan kegiatan dalam rangka Operasi Bina Kusuma 2 Semeru 2017 telah memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang pentingnya ttertib berlalu lintas kepada para siswa-siswi SDN 1 Timahan.

Selain melaksanakan pelatihan tertib berlalu lintas Brigadir Puguh Riyanto juga tidak lupa mengajarkan kepada para siswa bagaimana memakai helm standart guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas khusunya dikalangan para pelajar.

“Adik-adik sekalian jangan lupa memakai helm standart saat mengendarai sepeda motor, jangan lupa pasang sabuk helm sampai bunyi klik” pesan Brigadir Puguh Riyanto.

Dengan peran aktif Bhabinkamtobmas dalam mendidik para pelajar, maka diharapkan kualitas ilmu pengetahuan yang diperoleh para pelajar akan meningkat, dengan pengetahuan lalu lintas yang baik diharapkan dapat menekan angka kecelakaan yang melibatkan para pelajar.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.