Jaga Sitkamtibmas Kondusif, Patroli Polisi Sambangi Lokasi Jambore Pemuda

by

Polres Trenggalek – Guna antisipasi gangguan Kamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Intensifkan patroli di kawasan Jambore Pemuda Daerah 2017,  Selasa (24/10/2017).

Dalam kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H bersama-sama anggota melakukan patroli dalam kegiatan jambore pemuda daerah di perkemahan pantai Prigi desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

“Kegiatan ini adalah untuk meminimalisir gangguan keamanan serta untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek”, jelas Wakapolsek yang melakukan patroli.

Selain itu yang menjadi sasaran patroli tersebut adalah pertokoan, SPBU, dan pemukiman penduduk, jalan raya dan perbatasan Kecamatan Watulimo, Kecamatan Bandung, Tulungagung.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui mengatakan bahwa langkah ini adalah merupakan upaya dari Kepolisian untuk mencegah gangguan Kamtibmas. Selain itu kegiatan ini juga untuk memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat yang melakukan aktifitasnya, mengingat waktu sepi merupakan peluang bagi pelaku kejahatan melancarkan aksinya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.